Jumat 22 Apr 2016 23:36 WIB

Happa Siap Tampil di Indonesia Fashion Gallery New York

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Mel Ahyar dan Andien siap bawa Happa ke L
Foto: Ist
Mel Ahyar dan Andien siap bawa Happa ke L

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah setahun penyanyi solo Andien berkolaborasi dengan desaier Mel Ahyar untuk brand fesyen bernama HAPPA. Berkerja sama dengan Wardah, HAPPA siap berkontribusi dalam perkembangan industri fesyen tanah air.

Dengan keseriusannya ini, HAPPA berkesempatan tampil di acara Indonesia Fashion Gallery di New York, Amerika Serikat

"Nantinya koleksi yang ditampilkan adalah koleksi POHACI yang terdiri dari 10 looks. Nantinya koleksi ini akan dibawa dan dipamerkan di Indonesia Fashion Gallery di New York," ujar Mel Ahyar dalam acara HAPPA x WARDAH 1st Anniversary di Kawasan Senayan, Jakarta. Kamis (21/4).

Rencananya, Extended Collection dari koleksi Pohaci ini akan diboyong ke New York pada pertengan bulan April ini.

Lebih lanjut Mel mengungkapkan bahwa koleksi Pohaci didominasi oleh material cotton, dynamic print, organdi dan semi wool. Sebelumnya koleksi ini sudah pernah dipamerkan dalam pagelaran Indonesia Fashion Week 2016. 

"Saya dan mbak Mel sangat berterima kasih banyak sekali dukungan untuk HAPPA. Kita membuat HAPPA ini hanya sekadar untuk fesyen saja. Tapi juga memotivasi kehidupan," ujar Andien di kesempatan yang sama. 

Sebagai seorang Muse dan Designer di brand fesyen ini, Andien meiliki harapan bahwa HAPPA akan selalu berusaha menjadi lebih baik ldan dapat tumbuh serta memahami nilai dari sebuah kedewasaan. 

"HAPPA adalah soul dan jiwa bagi saya. Karena HAPPA ini memiliki  keunikan tersendiri. Ia menyatukan antara unsur modernitas dengan berbagai etnik. Disini saya akan mengkontribusikan seluruh kemampuan saya," tutup Andien. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement