Senin 11 Apr 2016 10:55 WIB

Jins Levi's Hadir Lebih Ringan Nyaman Dipakai

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Pergelaran busana Levi's mengenalkan koleksinya 501 Lightweight dan 711 untuk wanita.
Foto: dok Levi's
Pergelaran busana Levi's mengenalkan koleksinya 501 Lightweight dan 711 untuk wanita.

REPUBLIKA.CO.ID, Urusan penampilan, kini orang lebih mementingkan bentuk ekspresivitas. Tak hanya soal ekspresi, orang cenderung ingin tampil atau selalu tampak lebih muda. Contohnya saja pakaian berbahan denim yang hingga saat ini masih menjadi pilihan banyak kalangan dalam berpenampilan. Kalau dulu orang boleh jadi menganggap bergaya double denim itu tabu, lain halnya dengan zaman sekarang.

"Pakaian atas dan bawah sekarang memakai denim? Sudah banyak. Karena orang ingin selalu terlihat muda," ungkap Head of Marketing Levi's, Glen Hanafiah di Jakarta.

Orang mempersepsikan denim kini lebih dari sekadar bahan pakaian. Orang memakai denim justru agar tetap tampak terlihat muda, keren tapi juga serius, kalem namun ingin tetap terlihat rebelious (memberontak). Semangat muda itulah yang ingin ditanamkan Levi's kepada para konsumennya.

Merayakan kehadirannya lebih dari 143 tahun, merek pakaian terkemuka asal Amerika ini juga kini meluncurkan koleksi terbaru, Levi's 501 Lightweight untuk pria. Selain itu, ada juga pilihan warna terbaru dari Levi's 711 untuk wanita. Ini dedesain dengan teknologi dan inovasi terbaru.

"Jadi kami mengembangkan teknologi melihat kondisi cuca sangat panas. Sehingga bahan ini sangat ringan dipakai bisa menyerap keringat juga," tambah Glen.

Levi's 501 Lightweight terbaru hadir dengan berat 10,2 oz yang lebih ringan dari Levi's 501 terdahulu. Yang sekarang terbuat dari Cone Fabric, yaitu bahan premium yang digunakan khusus sehingga membuat celana lebih nyaman dipakai.

Pada dasarnya blue jean original merupakan keluaran pertama Levi's yang kemudian menjadi ikon fashion dunia yaitu 501 jean. Diciptakan pertama kali pada 20 Mei 1873, Levi's 501 jean tetap menjadi yang terdepan  bagi beberapa generasi dan menempatkan posisi terkemuka di dunia jins.

Sementara mengenai persaingan dengan jins lokal, Glen menyebut, Levi's tentu menjawab tantangan itu dengan tidak berhenti berinovasi sesuai kebutuhan masyarakat dari zaman ke zaman. Levi's sebelumnya juga merilis koleksi Commuter yang menyesuaikan dengan kebutuhan para pesepeda.

Levi's juga meluncurkan kampanye We Are Original, sebuah perayaan merayakan semangat ekspresi original bersama konsumen. "Kampanye ini tentang ekspresi diri dan originalitas konsumen terhadap produk Levi's," ujar Country Manager Levi's Indonesia, Daniel Sjogren.

Konsumen juga diajak mengikuti kuis dengan berkesempatan memenangkan beragam hadiah spesial. Tinggal mengunggah berbagai gaya original Anda ke situs weareoriginal.co.id, mention di Twitter @LevisID atau melalui Instagram @Levis_Indonesia dengan tagar #WeAreOriginalID sampai Mei 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement