Jumat 27 Mar 2015 09:58 WIB

Ronal Surapradja Paling Gemar Berjins

Ronal Surapradja
Foto: dok Republika
Ronal Surapradja

REPUBLIKA.CO.ID, Penyiar radio juga komedian Ronal Surapradja adalah seorang penggemar celana jins. Sehari-hari celana berbahan denim tersebut hampir selalu menjadi pilihan berbusananya.

''Bukan cuma celana jins, tapi selalu celana jins dan jaket jins,'' katanya, ketika ditemui kemarin (26/3), di peluncuran Levi's 501CT di Skenoo Hall Gandaria City, Jaksel. Karena kostum kebesarannya adalah celana dan jaket jins Ronal terhitung punya cukup banyak keduanya. Setidaknya di lemarinya ada lebih dari 10 potong celana jins dan 21 jaket jins.

Perkenalan pertamanya dengan celana jins diingatnya bermula dari pemberian ayahnya ketika masih kelas 3 SMP. ''Itu saya dikasih bapak Levi's 501 tahun 1991 tapi baru muat dipakai 1992,'' ujarnya.

Ketika memilih celana jins Ronal mengaku menyukai potongan yang agak ramping membalut kakinya. Sebutnya, postur tubuhnya yang tidak bisa disebut langsing membuatnya menghindari potongan celana yang agak longgar di bagian pinggul hingga paha.

Bicara celana jins, berapa lama Ronal membiarkan celananya menggantung sampai akhirnya dicuci? Katanya, paling lama dua minggu. Tapi aturan itu berlaku untuk celana jins yang tidak setiap hari dipakai.

''Saya tipe yang bersihan. Bukan tipe yang kotor. Celana yang kehujanan atau dirasa sudah tidak bersih pasti langsung saya cuci.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement