Rabu 26 Aug 2015 09:31 WIB

Ini Dia Beragam Koleksi Denim Perempuan Levi's

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Selain Lot 700 Levi's memiliki pula beragam koleksi khusus perempuan,
Foto: Republika/Desy Susilawati
Selain Lot 700 Levi's memiliki pula beragam koleksi khusus perempuan,

REPUBLIKA.CO.ID, Selain mengeluarkan koleksi terbaru Lot 700, Levi's juga telah memiliki berbagai koleksi denim perempuan. Ada Icons, Levi's Revel, Boyfriend, dan lainnya.

Head of Product Division Levi's Indonesia, Indri Prasanti, menjelaskan Lot 700 merupakan koleksi perempuan pertama dari Levi's. Potongan-potongan celana dari koleksi khas Levi's Lot 700 memiliki gaya dan penampilan tersendiri ikonik. Potongan dalam koleksi adalah 710 Super Skinny, 711 Skinny, 712 Slim, 714 Straight, 715 Bootcut dan 721 High Rise Skinny.

Kemudian ada Icons, jins 501 dengan potongan lurus dan kancing button fly yang khas. Tahun ini Levi's memperkenalkan koleksi 501 CT, terinspirasi dari para pembeli jins 501 yang harus mempermak celananya menjadi potongan yang disukai. Dapat dikenakan dengan gaya rileks dengan meminjam celana jins koleksi pria atau mengenakan satu ukuran di bawah untuk penampilan seksi, tergantung gaya yang disukai.

Koleksi lainnya Levi's Revel, celana ini berteknologi liquid shaping inovatif yang membentuk lekuk dan mengencangkan bagian-bagian tubuh sehingga terlihat ramping. Gaya yang tersedia termasuk Levi's Revel Skinny, Levi's Revel Low Rise Skinny, dan Levi's Revel Low Rise Straight.

Koleksi berikutnya Boyfriend, dipinjam dari koleksi pria tapi dirancang untuk perempuan. Modelnya klasik dengan potongan mid rise dan longgar di pinggul dan pangkal paha. Cocok untuk penampilan yang rileks maupun lebih rapi, tergantung gaya yang diinginkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement