Sabtu 06 Apr 2019 11:37 WIB

Hailey Bieber Jadi Wajah Denim Label Levi's

Masuknya sosok Hailey ke keluarga Levi dinilai sebagai langkah yang sempurna.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Endro Yuwanto
penyanyi Justiin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin.
Foto: Splash News
penyanyi Justiin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hailey Baldwin Bieber bekerja sama dengan label busana jean Levi's. Istri dari bintang pop Justin Bieber itu resmi diumumkan menjadi wajah denim 501 yang merupakan jean biru asli merek Levi's.

Dilansir di Elle, Sabtu (6/4), Hailey bergabung dengan keluarga Levi, di mana label denim itu berusia 146 tahun tepat pada 20 Mei mendatang. Bergabungnya Hailey juga bertepatan dengan musim festival saat Levi's meluncurkan denim model originalnya.

Levi's meluncurkan 501 Original Skinny Jeans, 501 Short, dan 501 Authorized Vintage. Selain itu, Levi's juga merancang Model 502 Shorts yang dirancang Levi's dengan pemotongan sehingga menjadi jean pendek yang dihiasi dengan percikan cat dan aksen neon.

Lalu, model 502 Skinny Jeans yang dipakai Hailey, menampilkan jean dengan potongan di saku belakang. Serta adanya tambalan berwarna yang bertuliskan nama “H-A-I-L-E-Y" menurun pada bagian kaki. Street style atau gaya jalanan Hailey biasanya condong ke arah atasan yang berukuran kebesaran dan celana longgar yang terinspirasi dari tren tahun 1990-an.

Kepala Pemasaran Levi Strauss and Co Jennifer Sey mengatakan, masuknya sosok Hailey ke keluarga Levi adalah langkah yang sempurna. "Hailey telah mengenakan ikon kami, celana pendek Levi's 501 dan 501 dan jaket trucker, tanpa kami harus memintanya. Dia penggemar sejati. Itu tidak pernah terasa benar sebelumnya, tetapi kami menyukai energi dan optimisme Hailey. Rasanya saat yang tepat untuk mengasosiasikan wajah dengan 501,” jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement