Kamis 26 Mar 2015 19:53 WIB

Levi's 501CT Dirancang Dikenakan Dalam Tiga Model

Peluncuran model terbaru Levi's 501CT di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta. Celana jins 501CT dirancang untuk bisa dipilih dalam tiga model.
Foto: Republika/Indira Rezkisari
Peluncuran model terbaru Levi's 501CT di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta. Celana jins 501CT dirancang untuk bisa dipilih dalam tiga model.

REPUBLIKA.CO.ID, Berbeda dengan celana jins Levi's 501 yang bermodel klasik, varian barunya yakni 501CT dirancang untuk bisa dikenakan dalam tiga model. Tiga model tersebut masing-masing akan memberi gaya yang berbeda dan sesuai dengan keinginan penggunanya.

Country Manager PT Levi Strauss Indonesia, Sumesh Wadhwa, mengatakan 501CT dirancang untuk dikenakan secara Down-Sized, True-To-Size, dan Up-Size. Ia menjelaskan, model Down-Sized ditujukan bagi penampilan yang lebih modern. ''Model ini maksudnya Anda bisa memilih 501CT dalam ukuran yang lebih slim, yakni satu atau dua nomor lebih kecil dari biasanya. Tampilannya nanti akan lebih skinny di kaki atau pas kaki,'' ujarnya.

Model berikutnya yaitu True-To-Sized dijelaskan Sumesh bisa dipilih untuk mereka yang menyukai gaya klasik dari 501CT. Sedangkan model Up-Sized bisa dipilih untuk penyuka model yang lebih nyaman karena menggunakan satu atau dua ukuran celana lebih besar dari biasanya.

''Jadi jika memilih model Down-Sized, Anda yang biasanya memakai celana nomor 30 bisa memilih nomor 29 atau 28. Kalau memilih model Up-Sized Anda akan memilih ukuran 31 atau 32. True-To-Sized akan memilih ukuran yang biasa dipakai yakni 30,'' ujar Sumesh memaparkan.

Jangan khawatir bila memilih celana dalam ukuran lebih kecil atau besar dan Anda akan kedodoran atau kesempitan. Menurut Sumesh, 501CT dirancang dengan model pinggang yang fleksibel.

Saat ini 501CT telah tersedia di gerai Levi's di Jakarta. Empat pilihan warna tersedia untuk pria dan satu untuk perempuan. Harganya mulai dari Rp 1,299 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement