Senin 11 Apr 2016 08:10 WIB

Film Kingsman 2 akan Bangkitkan Kembali Tokoh Utama

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Taron Egerton
Foto: EPA
Taron Egerton

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Salah satu karakter dari Kingsman: The Secret Service akan bangkit dari kematian. Dalam sekuel kedua dengan judul Kingsman: The Golden Circle Harry Hart akan kembali muncul setelah dalam filim pertama dia diceritakan tewas.

Bocoran tersebut dilontarkan oleh pemeran film Kingsman: The Golden Circle Taron Egerton dalam Twitternya. Dia mengunggah sebuah tester poster film itu sambil membubuhkan komentar "A message from an old friend. #Kingsman".

Pada poster tersebut terpampang sebuh kacamata dengan bingkai warna hitam emas yang salah satu lensanya menghilang. Kaca mata tersebut merupakan milik Harry Hart yang diceritakan meninggal dunia pada akhir adegan film pertama.

Kaca mata tersebut tergeletak di depan tulisan “Kabar kematianku terlalu dibesar-besarkan". Ini bisa saja menunjukan jika Hart kembali akan bergabung bersama rekan-rekannya

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (11/4),  film Kingsman: The Golden Circle akan kembali bersama Taron Egerton berperan sebagai Eggsy. Dia bergabung dalam The Statesman dengan Merlin yang  diperanka Mark Strong sebagai rekan tim.

Matthew Vaughn telah dikonfirmasi akan kembali ke belakang layar untuk duduk sebagai sutradara dan penulis naskah diberikan kepada Jane Goldman. Film ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 16 Juni 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement