Rabu 06 Apr 2016 08:15 WIB

5 Alasan Pria Tidak Boleh Buat Pasangannya Cemburu

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Hati yang terbakar karena cemburu
Foto:
Hati yang terbakar karena cemburu

Kehilangan kepercayaan

Sebagian pria yang mencoba untuk membuat kekasih merasa cemburu mungkin berhasil membuat mereka semakin menyayangi Anda. Namun, tak sedikit dari perempuan yang juga kehilangan kepercayaan terhadap kekasihnya, sekalipun alasan mengapa Anda melakukan hal itu sudah sangat jelas.

Karenanya, meski hubungan percintaan Anda dan kekasih tetap berlanjut, ia tak akan lagi mudah percaya. Biasanya, perempuan akan cenderung merasa curiga dan pada akhirnya menimbulkan ketidaknyamanan dalam jalinan kasih tersebut.

Tidak menghargai pria

Bukan tidak mungkin perempuan yang sengaja dibuat cemburu oleh kekasihnya merasa dikhianati. Ia tidak mudah percaya dengan alasan Anda melakukan hal itu dan pada akhirnya saat hubungan percintaan tetap berlanjut, mereka tidak lagi menghargai Anda.

Perempuan akan melakukan hal yang sama

Saat Anda para pria mencoba membuat kekasih merasa cemburu dan mereka mengetahuinya, bersiap-siaplak menghadapi pembalasan dendam. Perempuan yang mengetahui bahwa pria sengaja melakukan hal itu juga bisa bertindak serupa. Pada akhirnya, kehancuran hubungan yang telah dijalin semakin dekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement