Ahad 27 Mar 2016 17:48 WIB

Khloe Kardashian Rujuk dengan Suaminya?

Lamar Odom dan Khloe Kardashian
Foto: Reuters
Lamar Odom dan Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, Khloe Kardashian dan Lamar Odom terlihat sedang makan malam bersama pada Jumat (25/3) lalu di Ruth's Chris Steak House di Woodlands Hills, California. Apakah ini pertanda mereka rujuk kembali?

Mantan suami istri ini terlihat santai menikmati makan malam mereka di restoran Los Angeles yang terletak dekat rumah mereka di Calabasas. Dalam kencan itu, Khloe menggunakan jaket seperti jas hujan warna khaki yang membalut pakaian hitamnya.

Meskipun mereka batal bercerai setelah Lamar masuk rumah sakit Oktober lalu, dia meminta dengan tegas bahwa mereka tidak lagi dalam hubungan suami istri. Bagaimanapun, mereka telah terlihat menghabiskan waktu bersama beberapa kali tahun ini. Bulan Februari lalu, dia tampak bersama dengan mantan pemain basket NBA di Los Angeles. Mereka juga merayakan hari Valentine bersama.

"Secara teknis, Saya masih dalam pernikahan yang menyebalkan,” ujar Khloe tentang status hubungannya dalam sebuah talk show seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Ahad (27/3).

Ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk rujuk kembali dengan Lamar, Khloe mengatakan ia berharap demikian. "Maksud saya bahwa itu bisa menjadi mimpi terbaik. Seperti OK, saya berharap bahwa pernikahan pertama saya akan terjadi lagi, tapi ini benar-benar sulit untuk menghapus segala sesuatu yang pernah terjadi. Hanya membangun sebuah persahabatan kembali itulah yang saya lakukan sekarang. Tidak ada keintiman lagi, tidak semua, hanya cinta murni, dan saya ingin seseorang belajar bagaimana untuk mencintai diri mereka lagi."

(baca: Batman Versus Superman, Perang Jubah Merah dan Hitam)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement