Selasa 22 Mar 2016 06:43 WIB

Konser EXO Kebanjiran 45 Ribu Penggemar

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Konser EXO
Foto: Thailandindy
Konser EXO

REPUBLIKA.CO.ID, Boyband asal Korea Selatan, EXO sukses menggelar konser penutup untuk tur dunia yang bertajuk 'EXO PLANET #2 The EXO'luXion' di Olympic Gymnastics Arena, Seoul. Konser digelar selama tiga hari dari 18 hingga 20 Maret lalu. 

EXO menghibur penggemar mereka di Korea demi mengobati kerinduan para EXO-L akan penampilan mereka di sana. Pada konser yang berdurasi 210 menit ini, EXO membawakan 28 lagu seperti Growl, Call Me Baby, Love Me Right, Overdose dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, salah satu anggota EXO, Kai yang mengalami cedera, mengatakan bahwa dia masih akan tetap tampil meski harus memakai tongkat penopang tubuhnya untuk berjalan dalam konser tersebut. Pada akhir konser, Kai meminta maaf kepada penggemar karena penampilannya yang dirasa sangat tidak maksimal.

Sementara itu, di akhir acara Suho mengatakan, "Ini adalah akhir dari 'The EXO'luXion' tapi sejarah EXO akan tetap berjalan. Sejarah tidak akan tercatat jika hanya kami yang berkerja, tapi sesuatu yang kami dan  EXO-L bangun bersama-sama," katanya. 

Sejauh ini, Sekitar 45 ribu penggemar berkumpul menandai puncak tur dunia EXO di Seoul. Sejak Maret 2015 lalu EXO telah memukau EXO-L di berbagai belahan dunia. Mereka menggelar sekitar 44 konser di 25 wilayah di seluruh dunia termasuk Indonesia, Bangkok, Tokyo, Beijing, Hongkong, New York, dan sebagainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement