Rabu 09 Mar 2016 12:19 WIB

5 Hal Menyebalkan dari Perempuan yang Dibenci Pria

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari
Hubungan pria dan wanita
Foto: pixabay
Hubungan pria dan wanita

REPUBLIKA.CO.ID, Hubungan percintaan antara laki-laki dan perempuan bisa menjadi begitu rumit. Satu sama lain kadang tidak bisa saling mengerti.

Baik laki-laki maupun perempuan, biasanya memiliki pandangan yang berbeda akan suatu hal. Karena itu, tak jarang keduanya berdebat, bahkan sekalipun karena masalah yang sepele.

Biasanya, perempuan cenderung mudah mengungkapkan hal-hal menyebalkan yang mereka temukan ada di dalam diri pria. Namun, di sisi lain, para laki-laki juga berpendapat demikian. Dilansir Boldsky, inilah beberapa kebiasaan maupun sikap Kaum Hawa yang tidak disukai Kaum Adam.

Dandan berlebihan

Perempuan sangat senang merias diri agar terlihat sempurna. Menggunakan riasan di wajah mereka menjadi hal yang tak dapat dilewatkan, terutama saat mereka akan bertemu dengan banyak orang dan kekasih.

Namun, tanpa disangka para pria ternyata tidak menyukai perempuan yang terlalu berlebihan menggunakan riasan. Tak sedikit yang berpendapat hal itu dapat menutupi kecantikan alami yang dimiliki oleh para Kaum Hawa.

Merokok

Merokok biasanya menjadi salah satu kebiasaan buruk yang dimiliki banyak pria. Namun, di era modern saat ini, tak sedikit perempuan yang juga melakukannya.

Di beberapa kesempatan, merokok dalam batas wajar mungkin bisa dimaklumi. Namun, saat seorang perempuan melakukannya secara berlebihan, para pria, sekalipun mereka yang juga perokok berat cenderung tidak akan menyukainya.

(baca: Hindari Makanan Ini Saat Sedang Romantis dengan Pasangan)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement