Rabu 30 Mar 2016 06:17 WIB

Ingat 7 Hal Ini Saat Seorang Pria Tinggalkan Anda

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Patah hati
Foto: pexels
Patah hati

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang wanita mungkin saja berada dalam hubungan romantis dengan pria yang dicintainya sementara waktu. Hubungan tak selamanya bisa dipertahankan, sehingga tak jarang putus di tengah jalan. Dia tiba-tiba mengatakan mencintai wanita lain atau merasa kalian tak lagi cocok lagi.

Ketika Anda ditinggalkan seorang pria, bukan berarti segalanya telah berakhir. Percaya pada takdir Anda bahwa suatu hari Anda akan menemukan kebahagiaan. Pada saat ini, Anda perlu mengingatkan diri sendiri akan tujuh hal berikut, dilansir dari Womanitely.

Ini bukan karena Anda

Jangan menyalahkan siapapun, terlebih diri sendiri sebagai penyebab gagalnya hubungan. Kalian berdua tidak ditakdirkan untuk bersama. Ini berarti Anda dan dia belum berjodoh. Terkadang seseorang harus berkali-kali gagal sebelum menemukan cinta sejatinya. Ini adalah pelajaran untuk Anda. Jadilah sosok terbuka untuk hubungan baru. Air mata tak akan banyak membantu.

Waktu berlalu begitu cepat

Apa Anda merasa menangis setiap malam adalah cara terbaik mengobati kesedihan? Waktu berlalu begitu cepat sehingga gunakan kesempatan itu untuk membuka diri dengan hubungan baru. Tetapkan batasan sampai kapan Anda akan bersedih. Hari ini Anda boleh saja membiarkan diri menangis sepuasnya, namun ketika bangun esok hari, Anda harus tersenyum kembali. Ada begitu banyak orang di sekitar Anda. Mungkin satu dari mereka adalah jodoh Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement