Senin 07 Mar 2016 08:43 WIB

Merasa Kangen, Madonna Dedikasikan Lagu untuk Anak

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Madonna
Foto: AP
Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ketangguhan seorang ibu akan menjadi lemah ketika berhadapan dengan anaknya. Kondisi tersebut yang Madonna tunjukkan saat sedang konser di Selandia Baru.

Diva pop Amerika ini, Sabtu (5/3), melakukan promosi album barunya berjudul Rebel Heart di Selandia Baru. Dengan terus terang, Madonna mengatakan lagu La Vie en Rose didedikasikan untuk anak tertuanya Rocco yang memilih tinggal dengan manta suaminya Guy Ritchie di London.

"Saya berharap ia mendengar ini di suatu tempat dan dia tahu betapa aku merindukannya," kata Madonna kepada penonton di Auckland Vector Arena sebelum menyanyikan La Vie en Rose, di kutip dari Aceshowbiz, Senin (7/3).

Saat ini kondisi Madonna tengah berseteru dengan anak tertuanya yang berusia 15 tahun. Dia dikabarkan sudah menerima keputusan Rocco untuk tinggal bersama ayahnya. Hanya saja Madonna tetap berharap Rocco bisa mengunjunginya di Amerika Serikat satu hari di akhir pekan per bulan.

"Memang benar, tidak ada cinta lebih kuat dari seorang ibu untuk anaknya. Dan jika saya berbicara tentang hal itu terlalu banyak, saya akan menangis. Tapi saya ingin mendedikasikan lagu ini kepadanya. Ini adalah lagu cinta untuk seorang pria," ujar Madonna.

Sebelumnya, penyanyi ini sedang menjalani persidangan menyangkut kesepakatan tentang pengurusan hak asuh di pengadilan dengan mantan suaminya. Penyelesaian sidang akan berlangsung kembali Kamis (10/3) mendatang di London.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement