Selasa 01 Mar 2016 14:14 WIB

Mantan Anggota Cherrybelle Akan Bikin Kelompok Baru

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Jessica Auryn
Foto: IG Jessica Auryn
Jessica Auryn

REPUBLIKA.CO.ID, Jessica Auryn atau yang biasa disebut Ryn adalah seorang model dan penyanyi asal Indonesia. Ryn adalah anggota Cherrybelle generasi pertama. Ia terpilih pada tahun 2011 bersama ke-8 rekan lainnya setelah mengalahkan 400 kontestan. Pada tahun 2015 setelah meluncurkan album ke-3 dari Cherrybelle, Ryn memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan girl band tersebut.

Saat ini, gadis berwajah oriental ini memiliki kesibukan baru. Ia dan tiga orang temannya mantan anggota Cherrybelle juga segera membuat girl group baru. Menurut perempuan kelahiran Jakarta, 30 Januari 1993 silam ini mengaku tengah membuat lagu dan video klip untuk grupnya yang baru.

Rencananya grup barunya ini akan dirilis akhir Maret mendatang. “Harusnya bulan Februari, tapi ditunda. Doain saja biar cepat keluar,” jelasnya kepada Republika.co.id, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ryn namun mengaku belum berani menyebutkan nama grup barunya ini. “Namanya belum pasti. Namanya masih menggunakan bahasa Inggris, masih belum dipatenkan, karena nama kan penting, nama akan diingat orang, jadi kita pilih yang oke, yang bakal diingat terus,” tambahnya.

Lalu apa bedanya girl group barunya ini dengan Cherrybelle sebelumnya? Menurutnya sangat berbeda, mulai dari genre lagu, konsep bahkan manajemennya. Grup baru mereka manajemennya langsung dari Jepang. “Jadi ada sebuah perusahaan Jepang yang berdiri seratus tahun di Jepang, dia baru datang ke Indonesia, merekrut kita sebagai artisnya, ada Saya Ryn, Cherly, Steffy, dan Gigi,” ungkapnya.

Saat ini mereka tengah menyiapkan dua lagu baru berikut video klipnya. Hanya saja yang akan dikeluarkan satu-satu, single dulu.

Ia mengungkapkan lagu barunya ini masih dengan lirik Indonesia yang dicampur lirik Inggris, persis seperti lagu-lagu Cherybelle sebelumnya. “Hanya memang beda genrenya dengan Cherrybelle, grup baru kami lebih ngebeat, lebih stand up, powerfull, enak buat menari. Ditunggu saja,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement