Jumat 29 Sep 2017 03:45 WIB

Annisa Rahma Eks Cherrybelle Kini Berbisnis Hijab

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Annisa Rahma
Foto: Republika/Novita Intan
Annisa Rahma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bisnis di bidang mode memang sangat menjanjikan. Tak heran jika banyak selebritas yang merambah lini bisnis tersebut.

Selain bisnis pakaian untuk para perempuan berhijab, ternyata bisnis hijab dianggap menjanjikan sehingga beberapa selebritas membuka bisnis hijab. Salah satunya, Annisa Rahma eks personil Cherrybelle. Sejak memutuskan berhijab, banyak perubahan dalam hidup Annisa Rahma. Perubahan tersebut juga terlihat pada bisnis yang ia jalani.

Memilih usaha hijab, Annisa sempat tak menyangka kerudung yang ia produksi akan disukai orang. "Bisnis hijab sudah aku jalani sejak setahun lalu namanya AR Hijab. Pertama kali aku bikin kerudung yang ujungnya ada renda, terus banyak yang suka akhirnya aku produksi banyak. Model hijab aku simpel saja," ujarnya di Jakarta.

Selain memproduksi hijab, Annisa juga melengkapi koleksi bisnisnya dengan pakaian seperti gamis. Annisa memasarkan produknya secara daring.

 

"Jadi sistemnya pre oder kalau AR Hijab. Aku jual hijab instan, desainnya aku sendiri, bahannya juga aku yang pilih sendiri, terus aku coba dulu kalau nyaman dipakai aku baru dijual kalau enggak ya enggak aku jual," ungkapnya.

Meski baru menjalani bisnis ini selama setahun, pelanggan AR Hijab sudah menembus pasar global seperti Hong Kong. Annisa mengakui desain hijab memainkan warna polos dan simpel sehingga banyak disukai para kaum hawa.

"Selama ini pemasaran banyak di Indonesia tapi ada pelanggan aku dari Hong Kong pesan langsung banyak. Karena harga juga lumayan murah dari Rp 85 ribu sampai Rp 175 ribu dan kalau tunik Rp 200 ribu," ucap Annisa.

Ke depan, Annisa juga berencana akan melebarkan lini bisnis dengan mencoba membuka restoran di daerah Cirebon, Jawa Barat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement