Senin 20 Jul 2020 05:58 WIB

Anisa Jelaskan Kenapa Sarwendah Tak Ikut Reuni Cherrybelle

Anisa Jelaskan Kenapa Sarwendah Tak Ikut Reuni Cherrybelle

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Anisa Rahma
Anisa Rahma

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, girlband yang sempat terkenal yakni Cherrybelle membuat video reuni. Dalam video tersebut, tampak para mantan personel Cherrybelle membuat video pass the brush challenge. 

Namun, Sarwendah dan Devi yang juga mantan personel girlband itu tidak tampak dalam video pass the brush challenge tersebut. Saat ditemui awak media, mantan personel Cherrybelle lainnya, Anisa Rahma menjelaskan bahwa Sarwendah dan Devi sebenarnya sudah diajak, namun tidak bisa ikut.

Anisa juga menambahakan bahwa di antara Sarwendah dan Devi dan para mantan personel Cherrybelle yang lain tidak ada masalah apapun.

Baca juga: Video Cherrybelle Reunian Bikin Gemes, Tapi Gak Ada Sarwendah

“Gak ada masalah. Cuma kemarin-kemarin ini kita kayak bikin video suka ngajak Devi terus Wenda juga kita DM. Kalau Wenda kayak gak dibalas tapi kalau Devi sudah ngebalas dia kayaknya mau ikutnya yang next saja,” kata Anisa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut penuturan Anisa, di antara mereka tidak pernah mempermasalahkan tidak adanya Sarwendah maupun dalam video itu. Hanya orang-orang yang melihatnya saja yang selalu menanyakan persoalan tersebut.

“Mungkin dia juga sibuk ya dengan acaranya, ya jadi kita ngerti juga sih, Wenda juga ada kesibukan lain. Karena kita bikin videonya untuk cepat tayang di Instagram, jadi ya sudah deh yang bisa saja, siap, ya sudah kayak gitu,” kata Anisa menambahkan.

Anisa juga menjelaskan bahwa saat ini komunikasi di antara mantan personel Cherrybelle terjalin dengan baik karena sudah membuat grup Whatsapp. Anisa menambahkan bahwa banyak hal yang diperbincangkan dalam grup tersebut.

“Justru sekarang kita bikin grup Whatsapp kalau mau bikin project bisa bareng-bareng. Kan kemarin bikin surprise ke Gigi juga kita bikin video masing-masing,” kata Anisa.

Baca juga: Ketika Brigitta Cynthia Bicara soal Reuni Cherrybelle

Tak hanya soal kolaborasi, Anisa mengaku juga sering membicarakan soal anak-anak hingga masalah pribadi di grup pesan itu. Wanita berhijab itu pun merasa hubungan mereka menjadi lebih dekat karena ada pandemi.

“Karena kita komunikasi lewat HP dan bikin karya collab dari rumah maisng-masing,” katanya.

Selain Wenda dan Devi, ada satu lagi mantan personel Cherrybelle yang tidak bisa ikut dalam video reuni tersebut, dia adalah Brigitta Cynthia atau yang akrab disapa Gigi. Saat dihubungi awak media beberapa waktu yang lalu, mantan personel Cherrybelle yang lain yakni Steffy mengatakan bahwa mungkin saja Gigi sedang sibuk sehingga tidak bisa ikut.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement