Selasa 01 Mar 2016 14:03 WIB

Jessica Auryn Main Trampolin Sambil Olahraga

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Jessica Auryn
Foto: IG Jessica Auryn
Jessica Auryn

REPUBLIKA.CO.ID, Mantan anggota Cherrybelle, Jessica Auryn mengaku lebih memilih menghabiskan akhir pekan bermain trampolin bersama teman dan keluarganya.

“Selama ini akhir pekan ke mal nongkrong, minum sama teman yang kaya gitu-gitu saja, basi kan? Bosan, akhirnya kita ketemu tempat baru,” ungkapnya kepada Republika.co.id, belum lama ini.

Ia mengaku sebelumnya belum pernah main trampolin. Sesekali pernah, hanya saja trampolin biasa yang ukurannya tidak besar hanya satu bulatan. Dan ia hanya bermain naik turun saja, tidak melakukan aksi lainnya. Tapi ternyata setelah menemukan arena main trampolin yang baru dan besar, ia ketagihan.

“Ini ternyata satu tempat yang isinya semua trampolin yang ada permainannya. Awalnya  penasaran dan pesimis juga pikir pasti trampolin gitu-gitu saja kan, hanya lompat-lompat. Ternyata lompat-lompat juga ada triknya, bisa atraksi juga, bisa main sama teman-teman juga, nggak hanya satu orang, kita juga bisa ajak teman dan keluarga main di sini, seru banget,” paparnya.

Trampolin dipandang menyenangkan karena membantunya melepas stres dengan melompat-lompat. Walaupun badan rasanya capai, keringat, tapi sangat menyenangkan untuknya. Apalagi permainan ini membakar kalori pula.

“Orang tuh pasti males banget olahraga, ke sini kan kita hanya main, tapi ternyata bakar lemak juga sama seperti kaya membakar lemak dengan lompat tali,” jelasnya, di pembukaan Bounce Street Park di kawasan Artha Gading, Jakut.

Selama ini Jessica gemar berolahraga ke gym atau ikut thai boxing. Lewat trampolin ia merasa bisa berolahraga tapi dengan cara menyenangkan.

(baca: Bounce Street Trampoline Park Pertama Buka di Jakarta)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement