Jumat 26 Feb 2016 08:30 WIB

Mewahnya Hotel Bintang Lima untuk Kucing di Singapura

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Kucing kini bisa menikmati menginap dengan pelayanan bintang lima di Wagington Hotel Singapura.
Foto: AFP
Kucing kini bisa menikmati menginap dengan pelayanan bintang lima di Wagington Hotel Singapura.

REPUBLIKA.CO.ID, Zaman sekarang bukan cuma manusia saja yang bisa merasakan kemewahan hidup, binatang juga bisa merasakan segala fasilitas mewah yang tersedia. Baru-baru ini, muncul tren baru hotel-hotel mewah yang didedikasikan untuk para tamu hewan, seperti anjing dan kucing.

Seperti sebuah hotel yang awalnya hanya membuka kemewahannya untuk anjing, kali ini membuka kesempatan kucing untuk bisa merasakan kemewahan yang sama.  Wagington Hotel di Singapura membuka kesempatan para kucing merasakan kemewahan yang berada di lingkungan kelas atas.

Pemilik Wagington Estelle Tayler mengatakan, sejak pembukaan hotel anjing pada tahun 2014, pemilik kucing telah berteriak-teriak untuk gaya yang serupa dari penginapan kelas atas untuk peliharan mereka. Dari desakan tersebut akhirnya dibuat 14 kamar khusus kucing.

"Kami memutuskan untuk membuat sayap didedikasikan hanya untuk teman-teman kucing kami, dengan pintu masuk pribadi sendiri," kata Tayler, dikutip dari Malay Mail Online, Jumat (26/2).

Kucing-kucing tersebut dapat menempati Purrfection Suiet yang kamarnya dilapisi kertas dinding Roberto Cavalli dan bertabur kristal Swarovski. Dengan tempat bergaya era kolonial Inggris, para kucing kini dapat merasakan kemewahan hotel binatang lima untuk hewan pertama di Singapura dengan harga 39 dolar Singapura per malam.

Terlepas dari kemewahan penginapan yang ditawarkan, hotel tersebut juga menawarkan perawatan dan layanan spa dengan biaya tambahan. Direncanakan ke depannya akan ada ruang makan yang menyediakan makanan yang dibuat langsung oleh pihak hotel.

(baca: Bandara Changi Miliki Hotel Transit Pertamanya)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement