Rabu 24 Feb 2016 08:17 WIB

Justice League Part One Mulai Pengambilan Gambar April

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Sutradara Zack Snyder memamerkan fotonya dengan pemeran Aquaman untuk film Justice League.
Foto: Twitter Zack Snyder
Sutradara Zack Snyder memamerkan fotonya dengan pemeran Aquaman untuk film Justice League.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Justice League Part One sudah siap diproduksi pada tahun ini. Warner Bros telah resmi mengumumkan jika proses pengambilan gambat akan dimulai pada 11 April.

Zack Snyder sudah dipilih sebagai sutradara dari Justice League dan dia menjelaskan akan mengambil tempat di Inggris dan Islandia sebagai latar film yang akan digarapnya. Snyder pun membagi bocoran seputar kostum pemeran Justice League.

Melalui akun Twitternya, sutradara ini membagi sekilas kostum yang akan dikenakan Flash dengan membagi foto dia sedang mulai bersiap di ruang peralatan. Kostum tersebut masih tersimpan rapi di ruang peralatan bersama alat dan kostum lainnya.

Peran Flash akan diserahkan pada Ezra Miler yang baru akan diperkenalkan pada film Justice League ini. Sedangkan pemeran lainnya seperti Aquaman dan Ray Fisher's Cyborg akan muncul sekilas pada film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan rilis di Amerika pada 25 Maret.

Film yang memuat kisah bersatunya pahlawan DC Comic ini dijadwalkan akan rilis pada 17 November 2017, dikutip dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement