Jumat 19 Feb 2016 02:50 WIB

Persiapan Konser EXO di Jakarta 90 Persen

Rep: Iit Septiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
Boyband EXO
Foto: AllKpop
Boyband EXO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup asal Korea Selatan EXO bakal segera datang ke Jakarta pekan depan, untuk menggelar konser tunggalnya bertajuk 'EXO Planet #2 The LuXion in Jakarta'. Rencananya, konser tersebut akan diadakan di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Sabtu, (27/2).

Promotor Mecimapro (MCP) menyatakan, saat ini persiapannya sudah mencapai 90 persen. "Panggung dari kita, tapi perintilan mereka banyak ada lima kontainer sudah datang," ujar Perwakilan MC, Tike Priyatnakusuma, saat ditemui di Auditorium Blitz Megaplek, Jakarta, Kamis, (18/2).

Tike mengatakan, video greeting dari para personil EXO juga sudah diunggah di Youtube sejak tadi malam. "Dengan begini fans mereka semakin yakin, kalau EXO bakal dateng," tambahnya.

Rencananya, Suho cs akan membawakan lebih dari 20 lagu hitsnya, seperti 'Growl', 'Love Me Right', 'Song For You', dan lainnya. Penampilan spesial pun disiapkan, demi menghibur seluruh fansnya di Indonesia.

Tike juga mengatakan, saat ini tiket sudah hampir terjual habis. Para fans bahkan antusias membeli kategori yang paling mahal, yakni pink.

Sebelumnya promotor mengumumkan, ada lima kategori tiket. Di antaranya, Purple seharga Rp 850 ribu, Green Rp 1,25 juta, Yellow Rp 1,75 juta, Blue Rp 2,25 juta, dan Pink dijual seharga Rp 2,55 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement