Selasa 28 Nov 2017 09:39 WIB

Para Artis Tunjukkan Dukungan di Konser EXO

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Boyband asal Korea Selatan, EXO, yang menjadi daya tarik utama pada Music Bank in Jakarta 2017, di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9) malam.
Foto: Istimewa
Boyband asal Korea Selatan, EXO, yang menjadi daya tarik utama pada Music Bank in Jakarta 2017, di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Selama konser pada 24 hingga 26 November, boyband Korea Selatan EXO banjir dukungan dari rekan selebritis lainnya. Seperti biasa, beberapa artis SM Entertainment seperti Eunhyuk Super Junior, Yoon A Girls Generation, dan Minho SHINee berpose bersama anggota EXO setelah konser.

YoonA memunggah foto di Instagram bersama teman dekatnya, Xiumin dan Suho. Ia berterima kasih karena telah diundang ke konser tersebut.

Selanjutnya, atlet baseball Lee Jung Hoo, model Song Hae Na dan Jung Chae Yull ikut menonton konser EXO PLANET#4 The EyXiOn di Gocheok Sky Dome di Seoul. Agensi Lee Jung Hoon, galaxiaSM dan agensi Song Haena serta Jung ChaeYull, Esteem merupakan bagian dari grup SM Entertainment.

Aktor Lee Joon Gi mengunggah foto dengan Baekhyun di Instagram. Diketahui Baekhyun pernah beradu akting dengan Leee Joon Gi di drama Scarlet Heart: Goryeo.

"Sangat tidak mungkin membayangkan bagaimana kerja keras dan semangat demi mewujudkan penampilan (konser) yang hebat ini. Saya tersentuh sepanjang waktu saat saya merasakan cinta penggemar (EXO) yang hangat," ujar Joon Gi menulis keterangan di fotonya bersama Baekhyun, dikutip dari Soompi, Selasa (28/11).

Aktor tampan ini kemudian mengungkapkan banyak belajar dari Baekhyun meskipun vokalis EXO ini lebih muda darinya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas undangan menonton konser EXO.

Anggota CNBLUE, Lee Jong Hyun mengunggah foto bersama Choi Tae Joon dan Chanyeol setelah konser. Tak ketinggalan, Kwon Jung Yeol 10cm, yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Chen untuk SM STATION, juga menghadiri konser tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement