Sabtu 27 Mar 2021 23:59 WIB

Baekhyun Umumkan Rencana Wajib Militernya

Baekhyun Exo mengaku berat umumkan rencana wajib militer yang tak bisa dihindari itu

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Baekhyun EXO. Baekhyun mengadakan siaran Instagram Live, di mana dia berbicara tentang rencana wajib militer dan comeback solonya.
Foto: EPA
Baekhyun EXO. Baekhyun mengadakan siaran Instagram Live, di mana dia berbicara tentang rencana wajib militer dan comeback solonya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota EXO, Baekhyun mengadakan siaran Instagram Live, di mana dia berbicara tentang rencana wajib militer dan comeback solonya. Selama siaran, dia menjelaskan ihwal kenapa album terbarunya Bambi tidak memiliki agenda promosi resmi yang jelas?

Dia mengatakan kondisi itu merupakan hal yang tidak bisa dihindari. Awalnya, dia ingin menginformasikan alasan sebenarnya pada awal Maret. Namun, Baekhyun mengatakan mengurungkan niatnya itu hingga hari kemarin.

“Akhir Maret adalah tanggal terakhir di mana saya dapat membatalkan pendaftaran militer saya. Itulah mengapa tidak ada (agenda) yang dijadwalkan untuk April,” kata Baekhyun dilansir Soompi, Sabtu (27/3).

Dalam kesempatan itu, Baekhyun ragu-ragu meminta penggemarnya untuk menunggunya atau tidak, karena dia tak menyiapkan sesuatu. Dia hanya berjanji akan membalas semua cinta dan dukungan yang diterima dengan selalu bahagia.

 

Terkait informasi yang mendadak itu, Baekhyun mengatakan tidak ingin menimbulkan keributan dengan wajib militernya. Karena itu, dia terus fokus mengerjakan album solo baru dari perencanaan hingga pembuatan video musik. Dia ingin menunjukkan kepada orang-orang tentang apa yang ingin dilakukan.

“Mungkin saja orang kecewa karena saya mengumumkannya sangat terlambat, tetapi saya hanya punya satu niat, saya tidak ingin membuat Anda merasa harus bersiap sebelumnya,” ujar Baekhyun.

Dia mengatakan sangat berat mengumumkan kabar tentang wajib militernya itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement