Jumat 26 May 2017 15:21 WIB

EXO, Irene Red Velvet, dan Park Bo Gum Ramaikan Music Bank Jakarta

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Park Bo Gum.
Foto: EPA
Park Bo Gum.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program musik Korea Selatan, Music Bank akan melakukan tur dunia ke sejumlah negara. Salah satu ibu kota negara yang akan dikunjungi, yakni Jakarta pada 2 September mendatang.

Dilansir Allkpop, Jumat (26/5), pihak stasiun televisi KBS telah mengonfirmasi para artis dan pembawa acara yang akan hadir dalam perhelatan tersebut. Aktor Park Bo Gum dan Irene “Red Velvet” dipastikan akan dipersatukan kembali sebagai pembawa acara program itu. Keduanya dianggap cukup baik dan memiliki kecocokan  mengingat telah bekerjasama sebagai pembawa acara di program sama sebelumnya.

Untuk para pengisi acara, KBS mengungkapkan, akan ada sejumlah grup idola yang siap mengguncang Jakarta. Sejumlah grup tersebut seperti EXO, B.A.P, Astro, NCT 127 dan G-Friend. Program acara ini kemungkinan besar akan dilaksanakan di International Expo Jakarta.

Music Bank sendiri sebelumnya telah mengadakan kegiatan serupa di Jakarta beberapa tahun lalu. Untuk permasalahan tiket pada Music Bank kali ini, pihak penyelenggara akan mengumumkannya nanti.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement