Senin 18 Sep 2023 21:21 WIB

Red Velvet Comeback November dengan Album Penuh Pertama dalam 6 Tahun

Ini akan menjadi comeback pertama Red Velvet dalam setahun

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Red Velvet. Red Velvet akan comeback dengan album penuh pertama pada November.
Foto: ANTARA/Asprilla Dwi Adha
Grup K-pop Red Velvet. Red Velvet akan comeback dengan album penuh pertama pada November.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira bagi para penggemar Red Velvet, Reveluv (sebutan untuk penggemar). Girl group/K-pop terkenal ini bersiap untuk membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan.

Label SM Entertainment, agensi yang menaungi Red Velvet, baru-baru ini mengonfirmasi bahwa grup ini akan merilis album penuh ketiganya pada November mendatang. “Red Velvet sedang bersiap untuk merilis album penuh ketiganya pada November. Mohon menantikannya,” kata SM Entertainment, dilansir Koreaboo, Senin (18/9/2023).

Baca Juga

Ini akan menjadi comeback pertama Red Velvet dalam setahun, sejak mereka merilis album mini The ReVe Festival 2022-Birthday pada November tahun lalu. Para penggemar telah lama menantikan kembalinya grup yang memulai debutnya pada 2014 itu dengan musik baru. Kabar ini memicu antusiasme yang lebih besar lagi dari penggemarnya.

Selama tahun ini, grup beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Yeri, dan Joy itu juga sukses menggelar konser solo keempat mereka yang berjudul "R to V”. Konser tersebut menjadi momen istimewa bagi para penggemar yang dapat menyaksikan penampilan live grup ini dan merasakan pesona panggung mereka.

Dengan pengumuman ini, para penggemar Red Velvet di seluruh dunia kini memiliki sesuatu yang sangat dinantikan untuk disambut pada November. Detail lebih lanjut mengenai album baru mereka akan diungkapkan secara bertahap, sehingga diharapkan penggemar akan semakin antusias menjelang comeback Red Velvet yang akan datang.

Dilansir Soompi, secara khusus ini menjadi album penuh pertama mereka dalam enam tahun, sejak perilisan album kedua pada 2017. Red Velvet, yang debut pada 2014, telah menjadi salah satu ikon industri musik K-pop dengan sejumlah lagu hit yang melekat dalam ingatan penggemar mereka. Lagu-lagu seperti "Ice Cream Cake”, "Dumb Dumb”, "Russian Roulette”, "Feel My Rhythm”, dan banyak lainnya telah menjadi bagian integral dari perjalanan musik grup ini.

Meskipun mereka telah merilis berbagai jenis musik dalam beberapa format, termasuk mini album dan singel, penggemar telah lama menantikan album studio penuh berikutnya dari Red Velvet.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement