Senin 16 Dec 2019 14:51 WIB

Grup EXO Kian Lancar Berbahasa Indonesia

Tampil ke dua kali di Indonesia, grup EXO sapa penggemar dengan bahasa Indonesia.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Nora Azizah
Boyband asal Korea Selatan EXO menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat gelaran Transmedia Miracle 18 di Trans Studio Cibubur pada Ahad, (15/12).
Foto: EPA
Boyband asal Korea Selatan EXO menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat gelaran Transmedia Miracle 18 di Trans Studio Cibubur pada Ahad, (15/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband asal Korea Selatan EXO menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat gelaran Transmedia Miracle 18 di Trans Studio Cibubur pada Ahad, (15/12). Menyanyikan empat lagu, Suho cs sukses membuat penonton histeris.

Lagu 'Love Shot' menjadi pembuka penampilan mereka. Kemudian dilanjutkan dengan lagu 'Ohh La La'.

Baca Juga

Sebelum menyanyikan lagu ketiga, keenam personil EXO menyapa langsung para penggemar yang hadir. Tak menggunakan bahasa Korea, mereka justru memamerkan kemampuannya berbahasa Indonesia.

"Indonesia, nama saya Suho," ucap sang pemimpin grup di sela penampilan. Perkenalan dilanjutkan oleh Chanyeol, Kai, serta Baekhyun.

"Selamat malam Indonesia, saya Chen," ujarnya sambil melambaikan tangan ke arah penonton. Mendengar idolanya berbicara bahasa Indonesia, teriakan penggemar semakin histeris.

Dalam kesempatan itu, Chanyeol mengatakan, saat tengah beristirahat, dirinya selalu memikirkan penggemar atau biasa disebut EXO-L. Sementara, Chen mengaku suka menonton film di saat sedang senggang.

"Kalau saya, ketika istirahat suka memikirkan masa depan," ujar personil termuda Sehun menggunakan bahasa Korea. Para personil EXO berterima kasih kepada seluruh penggemar yang sudah mendukung mereka sampai sekarang.

Perlu diketahui, total personil EXO sebenarnya ada sembilan. Hanya saja dua personil yakni DO dan Xiumin sedang menjalani Wajib Militer, sedangkan Lay tengah disibukkan dengan kegiatan di Cina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement