Selasa 01 Mar 2016 11:26 WIB

Suka K-Pop, Raditya Dika Akui Nonton Konser EXO

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Raditya Dika
Foto: id.wikipedia.org
Raditya Dika

REPUBLIKA.CO.ID, Ternyata bukan remaja biasa saja yang menyukai Kpop. Sutradara sekaligus stand up komedi asal Indonesia, Raditya Dika mengaku belum bisa move on dari konser EXO bertajuk "EXO Planet #2 The EXO'luxion" di ICE BSD City, Tanggerang, Sabtu (27/2) lalu.

Melalu akun Twitter pribadinya, penulis Marmut Merah Jambu ini mengaku selain suka EXO terutama Baekhyun sang vokalis, dia juga menyukai SNSD. Bahkan dia tahu girlgroup pelantun 'Huk' Unicorn yang baru memulai debutnya tahun lalu. “Masih belum bisa move on dari konser EXO semalam," tulisnya dengan huruf hangul.

Para fans EXO dan para fansnya sendiri juga memberikan banyak komentar kepada Raditya Dika. Salah satu fans menuliskan komentar, “Weeh Bang Dika EXO-L ya? Keren dahh... iye kan?.”. Beberapa fans lainnya juga memberikan reaksi kaget, “Daebak lo bang. ciiieee twit nya pakek hangul”.

Raditya Dika menjelaskan alasan di balik kecintaannya terhadap karya artis K-Pop, "Gue tipe yang percaya karya apa pun, dari negara mana pun, bisa dipelajari untuk memperkaya pengetahuan kita. Banyak referensi = banyak ilmu," jelasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement