Jumat 19 Feb 2016 01:30 WIB

EXO tak akan Gelar Jumpa Fans di Jakarta

Rep: Iit Septiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
EXO
Foto: Soompi
EXO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor Konser EXO Mecimapro (MCP) memastikan, tak akan ada acara jumpa fans, baik sebelum maupun sesudah konser dengan boyband asal Korea Selatan tersebut. Meski begitu, EXO diklaim bakal tetap memberikan penampilan spesial demi menghibur para fansnya.

Perwakilan MCP Tike Priatnakusuma mengungkapkan, Suho cs tak lama di Indonesia, sehingga tak sempat menggelar Meet & Greet. "Mereka dijadwalkan sampai Jakarta, pada hari H tanggal 27 Februari, dan biasanya selesai konser langsung pulang lagi ke Korea," jelasnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/2).

Ia menambahkan, EXO bakal menyanyikan sekitar 20 lagu, dengan durasi konser tiga sampai empat jam. "Tergantung audience-nya. Biasanya kalau penontonnya excited mereka pun bakal lama-lamain ngomongnya," tutur Tike.

Persiapan konser EXO yang akan diadakan di International Convention Exhibition pada 27 Februari itu pun sudah 90 persen. Panggung sudah mulai dibuat, dan beragam peralatan EXO sebanyak lima kontainer juga sudah tiba di Jakarta.

"Kita harap penonton bisa menikmati konser ini, tapi tetap kendaliin diri untuk nggak dorong-dorongan. Takutnya ada apa-apa," harap Tike. Dirinya menjelaskan, untuk menjaga ketertiban, MCP pun sudah menyediakan nomor urut antre masuk agar tak berebutan saat memasuki arena konser. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement