Jumat 19 Feb 2016 00:08 WIB

Konser di Jakarta, EXO Minta Disediakan Sandwich

Rep: Iit Septiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
Boyband EXO
Foto: AllKpop
Boyband EXO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menggelar konser di Jakarta, promotor Mecimapro (MCP) mengungkapkan  boyband EXO minta disediakan sandwich dan buah. Rencananya sembilan pria asal Korea Selatan ini akan datang ke Indonesia, pekan depan, Sabtu, (27/2).

Perwakilan MCP Fransiska Melanie mengatakan, EXO termasuk artis yang tak mengajukan banyak syarat. "Permintaannya masih bisa kita penuhi, paling kita juga bakal sediain makanan seperti sate, nasi goreng, dan lain-lain," ujarnya.

Fransiska menambahkan, penampilan EXO pun nantinya akan total, seperti konser mereka di Korea Selatan pada Maret 2015 lalu.

"Kami sudah meminta pihak EXO agar menampilkan seotentik mungkin, kita menyanggupi segala permintaan mereka termasuk memberikan stage terbaik," tegasnya, dalam Konferensi Pers di Jakarta, Kamis, (18/2).

EXO sendiri sebelumnya sudah pernah ke Jakarta pada 2014. Saat itu mereka menggelar konser bertajuk 'Exo'Luxion' pertamanya.

Kini Suho cs, baru saja menyelesaikan konsernya di Amerika, Kanada, dan lainnya. "Konser Exo di Indonesia ini termasuk yang terakhir sebelum konser terakhirnya di Seoul nanti," tambah Fransiska.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement