Kamis 11 Feb 2016 23:31 WIB

Kevin Julio Rela Jelek di Film 'Jagoan Instan'

Rep: c34/ Red: Hazliansyah
Jagoan Instan
Jagoan Instan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk kali pertama, aktor Kevin Julio Chandra memerankan tokoh antagonis melalui film "Jagoan Instan". Ia bermain sebagai Romeo, lelaki buruk rupa yang merebut Pertiwi (Anisa Rahma), kekasih Bumi (Kemal Palevi) sang tokoh utama.

"Pengalaman baru dapet karakter yang antagonis di film dan jadi orang jelek," ujar pemuda kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 itu.

Agar terlihat maksimal, ada properti khusus yang digunakan Kevin selama syuting film yang rilis 18 Februari 2016 tersebut. Ia memakai tambahan gigi palsu di rahang atasnya sehingga giginya terlihat tonggos.

Pemakaian gigi itu membuat Kevin harus berjuang ekstra membaca dialognya. Sebab, properti itu membuatnya sulit berbicara.

"Agak susah, kalau ngomong sama lawan main jadinya nyiprat-nyiprat dan setiap dilepas gusi selalu berdarah," ungkap aktor yang berperan sebagai vampir di  itu.

Meski demikian, Kevin rela menjadi jelek demi totalitas peran. Ia tetap berusaha profesional dan membangun emosi menjadi jahat.

Saat syuting adegan pertarungan puncak dalam film, Kevin juga sempat tiga kali pingsan. Pasalnya, waktu syuting film estafet dengan waktu syuting sinetron stripping-nya.

"Kelelahan ditambah kostum kurang nyaman dan panas banget, tapi tetep enjoy dan lanjut syuting setelah istirahat sebentar," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement