Rabu 10 Feb 2016 15:29 WIB

Sauna Room Beda Tersedia di Kantor MatahariMall.com

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Indira Rezkisari
Salah satu ruang kerja di kantor MatahariMall.com.
Foto: Republika/Fira Nursya'bani
Salah satu ruang kerja di kantor MatahariMall.com.

REPUBLIKA.CO.ID, Perusahaan retail online di Indonesia, MatahariMall.com baru saja meresmikan kantor barunya di bilangan Kuningan, Jakarta. Kantor yang disebut HoMMe ini juga dilengkapi dengan 'sauna room.'

"Ini bukan ruangan untuk sauna, tapi ruangan meeting informal yang didesain khusus untuk brainstorming ide-ide," jelas CEO MatahariMall.com, Hadi Wenas, dalam acara peresmian kantor baru MatahariMall.com di Kuningan Jakarta, Rabu (10/2).

Menurutnya, sauna room di kantor ini memiliki fungsi yang sama seperti ruang sauna lain yakni memanaskan. Hanya saja sauna room milik MatahariMall.com dibuat untuk memanaskan otak atau brain spa, yaitu aktivitas berfikir dan menemukan ide maupun inovasi yang dilakukan karyawan untuk memajukan perusahaan maupun memanjakan pelanggan.

Namun, kata dia, karyawannya tidak perlu khawatir karena sauna room di kantor MatahariMall.com tidak dilengkapi pemanas. Ruangan justru ditata sedemikian rupa agar penggunanya merasa nyaman.

Karpet rumput sintetis digunakan sebagai alasnya sehingga karyawan perlu lepas sepatu untuk masuk ke dalam. Selain itu, tempat duduk dibuat berundak dan dindingnya bebas digunakan sebagai papan tulis.

"Kami juga menyediakan ayunan di dalamnya untuk memberikan kesan fun," jelasnya.

Selain sauna room, kantor seluas 1.635 meter persegi itu juga dilengkapi dengan berbagai ruangan, seperti formal meeting room, sales training room, hingga playground.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement