Kamis 28 Jan 2016 16:31 WIB

MatahariMall.com Jalin Kerja Sama dengan Klub Polo Pimpinan Prabowo

MatahariMall.com menjalin kerja sama dengan Nusantara Polo Club (NPC) yang diwujudkan dalam pembelian 12 kuda ras Argentina
Foto: MatahariMall
MatahariMall.com menjalin kerja sama dengan Nusantara Polo Club (NPC) yang diwujudkan dalam pembelian 12 kuda ras Argentina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MatahariMall.com menjalin kerja sama dengan Nusantara Polo Club (NPC) yang diwujudkan dalam pembelian 12 kuda ras Argentina yang akan digunakan untuk berlatih dan bertanding oleh para atlet polo berkuda di NPC. Kemitraan ini merupakan bagian dari komitmen MatahariMall di tahun 2016 untuk mendukung berbagai cabang olahraga berprestasi di Indonesia.  

NPC didirikan pada tahun 2005 merupakan satu-satunya penyedia fasilitas olahraga polo berkuda dengan taraf internasional. Sejak itu, NPC telah mewakili Indonesia untuk menorehkan prestasi di kancah Internasional. Pada tahun 2014, tim polo berkuda Indonesia berhasil mempersembahkan gelar juara tingkat Asia di ajang All Asia Cup 2014.

Tim Indonesia juga baru saja berhasil merebut posisi runner up di kompetisi All Asia Cup 2016 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada tanggal 5-16 Januari 2016 yang lalu.  

“Tim polo berkuda Indonesia kerap mengharumkan nama bangsa di berbagai turnamen berskala internasional,” ujar CEO MatahariMall, Hadi Wenas, melalui siaran pers.

Chairman of NPC, Prabowo Subianto mengatakan polo berkuda merupakan salah satu cabang olahraga yang identik dengan eksklusivitas. Dia ingin menghalau pandangan tersebut. Justru para atlet timnas Indonesia banyak berasal dari keluarga petani dari Sulawesi Utara dan Jawa Barat. Mereka dilatih dan dibina oleh pelatih profesional.

"Alhamdulillah prestasi yang dicapai cukup membanggakan. Kita bisa buktikan kepada dunia internasional bahwa Indonesia mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain yang sudah lama menekuni cabang olahraga ini," kata Prabowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement