Rabu 16 Dec 2015 17:41 WIB

Madonna Gelar Konser di Singapura Februari 2016

Madonna
Foto: AP
Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, Penggemar Madonna bersiaplah. Sang diva dijadwalkan untuk menggelar konser dalam rangkaian tur Rebel Heart di Singapura pada 28 Februari.

Berdasarkan situs resminya, ratu pop ini akan menggelar konser di Singapore's National Stadium. Penggemar yang tertarik bahkan sudah mulai bisa membeli tiketnya mulai besok (17/12) pukul 10.00 waktu setempat. Pembelian tiket itu namun eksklusif bagi pemegang Icon Live Pass yang sebelumnya bisa dibeli dengan harga 20 dolar Singapura.

Icon Live Pass nantinya termasuk keanggotaan ke klub fans Madonna dan akses untuk membeli tiket pre-sale. Sementara penjualan tiket baru akan dimulai 22 Desember 2015.

Meski manajemen resmi Madonna sudah mengumumkan jadwal konsernya di Singapura, tapi panitia lokal belum mengkonfirmasi tanggal pastinya. Rencananya penyanyi berusia 57 tahun itu akan konser di sejumlah kota Asia seperti Bangkok, Hong Kong, Taipei, Macau, dan Manila.

Ini adalah kali pertamanya Madonna berkonser di Singapura. Sebelumnya turnya pada 1993 ke Singapura mendapat penolakan dari pemerintah setempat, dikutip dari Malay Mail Online, Rabu (16/12).

(baca: Madonna Konser Mendadak di Situs Memorial Serangan Teror Paris)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement