Rabu 02 Dec 2015 11:43 WIB

Idih, Restoran Ini Sajikan Kari Rasa Kotoran Manusia

Rep: MGROL50/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pemilik resto, Ken Shimizu memiliki restoran yang memiliki rasa kotoran manusia
Foto: Dailymail.co.uk
Pemilik resto, Ken Shimizu memiliki restoran yang memiliki rasa kotoran manusia

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor film Jepang, Ken Shimizu, membuka sebuah restoran yang sangat unik dan bisa dibilang menjijikan. Restoran yang ia berinama Curry Shop Shimizu ini, memiliki hidangan maupun perlengkapan untuk menyajikannya yang terlihat sangat menjijikkan. Kenapa? Karena menyerupai kotoran manusia. Idih!

 

Salah satu menu istimewa disini, diberi nama "kotoran bercita rasa istimewa dengan nasi."

 

Makanan tersebut adalah sebuah hidangan kari yang dibuat sangat mirip dengan kotoran manusia baik teksturnya maupun cita rasanya. Harganya pun cukup murah hanya 100 yen atau setara dengan Rp 11 ribu per porsi.

 

Selain itu, makanan tersebut tidak disajikan di atas piring biasa, tetapi di sebuah perkakas yang menyerupai kloset mini.

 

Terlepas dari bentuk dan tampilannya yang menjijikkan, hidangan tersebut dibuat dari bahan-bahan yang sehat, termasuk teh hijau, labu pahit, dan bubuk cokelat.

 

Hidangan tersebut disajikan dengan minuman bir yang ditempatkan dalam sebuah botol berbentuk pispot.

 

Seperti dilansir laman dailymail dari situs odditycentral, hidangan kari berbentuk kotoran manusia itu diciptakan sebagai tribut terhadap debut Shimizu dalam sebuah film porno. Saat itu ada adegan dirinya harus memakan kotoran manusia.

 

Restoran itu juga telah melakukan survei pasar dengan menanyakan kepada 400 orang pria dan wanita apakah mereka mau berkunjung ke sana. Ironisnya, sebanyak 85 persen mengatakan takkan pernah mengunjungi restoran itu.

Sementara sembilan persen menyatakan mungkin akan mencoba dan enam persen lainnya mengaku tertarik untuk datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement