Senin 15 Feb 2016 11:31 WIB

Harry Styles Boyong Resto Kari Favoritnya ke AS

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Harry Styles
Foto: EPA/TAL COHEN
Harry Styles

REPUBLIKA.CO.ID, Lidah tidak pernah bisa berbohong. Bagi artis seterkenal Harry Styles sekalipun selalu ada masanya ketika lidah menginginkan citarasa kuliner lokal yang biasa dimakan di negara sendiri.

Kari adalah salah satu makanan kegemaran sang artis. Restoran kari favoritnya ada di London. Padahal Harry kini lebih banyak tinggal di Los Angeles.

Apa yang dilakukannya kala merindu kari?

Harry membujuk pemilik resto kari langganannya yakni Wasel Ali's Paradise di Hampstead, utara London, menyeberangi Samudra Atlantik untuk membuka cabang di tempat dia sekarang tinggal. Di samping Harry, pelanggan tetap dari Wasel Ali's Paradise adalah model Kate Moss, komedian Rowan Atkinson, serta penyanyi All Saints Nicole dan Natalie Appleton.

"Mereka semua mendorong Wasel untuk membuka cabang di LA karena mereka selalu mengelu minimnya restoran kari yang enak di California. Akhirnya, ia mengingat itu dan Harry telah melakukan kontak menawarkan untuk menunjukkan tim di sekitar lokasi yang memungkinkan," ujar seorang sumber dikutip dari Femalefirst, Senin (15/2).

Rencananya, Harry akan membuka restoran kari Ali secepatnya. Sumber mengatakan sekitar bulan April restoran itu akan beroperasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement