Kamis 26 Nov 2015 07:54 WIB

Super Junior KRY Gelar Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Super Junior KRY
Foto: kpopstarz.com
Super Junior KRY

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Super Junior kembali akan menyapa fans di Indonesia. Namun kali ini grup yang beranggotakan 11 orang ini, hanya akan hadir dengan tiga personil, yakni melalui sub grup Super Junior KRY (Kyuhyun, Ryeowook, Yesung).

Suju KRY merupakan sub grup yang khusus menyanyikan lagu ballad. Ketiga personilnya merupakan para vokalis utama dari Super Junior, yang kemampuannya telah diakui di dalam maupun di luar Korea Selatan.

Dijadwalkan, Yesung cs akan menggelar konser pertamanya di Jakarta pada 2 Januari mendatang. Bertempat di gedung ICE BSD. Daftar harga tiket nya pun telah diumumkan promotor Mecimapro lewat website serta akun twitter resminya @mecimapro.

Harga tiket disesuaikan dengan kategori masing-masing. Ada empat kategori, yakni Green dengan harga Rp 1 juta, lalu Pink seharga Rp 2 juta, kemudian, Yellow seharga Rp 1,75 juta, dan yang paling mahal kategori Blue dengan Rp 2,75 juta.

Penjualan tiket akan dimulai pada 28 November mendatang baik online atau pun offline. Para fans mereka yang disebut ELF (Everlasting Friend) bisa memilih cara pembelian tiket yang diinginkan.

Rencananya Suju KRY bakal membawakan berbagai lagu hits mereka seperti Loving You, My Love My Kiss My Heart, We Can, Sky, dan lainnya. Kurang lebih dua jam, ELF akan dimanjakan dengan suara merdu Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung. So ELF, sudah siapkah kalian?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement