Sabtu 21 Nov 2015 13:32 WIB

Sifat Pria Seperti Ini yang Pantas Jadi Pendamping Hidup

Rep: MGROL50/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Hubungan mesra dengan pasangan (ilustrasi)
Foto: Womanitely
Hubungan mesra dengan pasangan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap wanita pasti menginginkan pria yang mengisi sisa hari-harinya kelak tak akan membuatnya kecewa dan bersedih. Itulah mengapa Anda perlu mencari tahu apakah dia benar-benar layak untuk menjadi pendamping hidup.

Tak sedikit pria di dunia ini yang memiliki beberapa sifat yang bisa dikatakan layak menjadi pendamping hidup. Berikut beberapa kriteria pria yang pantas menjadi pendamping hidup yang dilansir Allwomenstalk.

(Baca: Ladies, Ini Tanda Pria Layak Jadi Pendamping Hidup)

Mau mendengarkan

Kalau dia hanya mengangguk-angguk saja saat Anda bicara, maka tinggalkan saja. Tapi bila dia fokus menyimak tandanya dia peduli.

Berbicara apa adanya

Apabila pria mencintai Anda, pasti dia tidak akan merahasiakan apapun dari Anda, baik itu menyenangkan ataupun menyakitkan. Ia akan berterus terang dan berbicara apa adanya.

Dapat melindungi

Kewajiban seorang pria adalah melindungi wanita. Baik itu saat Anda disakiti dengan perasaan maupun fisik oleh orang lain.

Menempati janji

Janji terkadang sulit dapat ditetapi. Apabila Anda menemukan pria yang selalu menempati janji, jangan lepaskan. Pria tersebut layak untuk menjadi pendamping hidup.

Merubah menjadi lebih baik

Pria yang dapat membuat Anda lebih baik patut dipertahankan. Hal ini menunjukkan bahwa pria tersebut memiliki kesabaran dan dapat menjadi kepala rumah tangga yang bertanggung jawab. Jujur saja, tak mudah merubah perilaku seseorang terlebih wanita, kalau tidak disertai niat yang tulus.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement