Sabtu 14 Nov 2015 15:24 WIB

Istri Aquaman Bakal Tampil di Justice League?

Ratu Atlantis, Mera.
Foto: Acceshowbiz
Ratu Atlantis, Mera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wonder Woman tampaknya bukan menjadi satu-satunya superhero wanita yang muncul dalam film DC Comics, Justice League bagian satu. Ratu Atlantis, Mera, mungkin juga muncul dalam film tersebut.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa istri dari Aquaman itu akan memulai debut sinematiknya dalam film Aquaman (2018). Rumor tersebut dianggap masuk akal ketimbang rumor kemuculannya di Justice League part 1.

Meskipun situs tampaknya cukup yakin bahwa Mera akan muncul dalam film tim superhero DC tersebut. Justice League Part One sendiri rencananya baru akan memulai syuting pada tahun depan di London Ingggris, setelah menyelesaikan syuting film Wonder Woman.

Belum ada pengumuman resmi terkait cast yang akan bermain dalam film ini, tetapi Ben Affleck, Jason Momoa dan Gal Gadot dikabarkan akan memerankan kembali peran mereka sebagai Batman, Aquaman dan Wonder Woman.

Film ini nantinya akan disutradarai oleh Zack Snyder, dan skenario ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer, sementara film akan diproduseri oleh Dan Lin dan Doug Mitchell. Justice League Part One dijadwalkan tayang pada 12 November 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement