Rabu 11 Nov 2015 13:52 WIB

Ini Daftar Donat Kesukaan Amerika

Rep: MGROL 47/ Red: Indira Rezkisari
Donat isi selai jeli jadi salah satu rasa favorit Amerika.
Foto: flickr
Donat isi selai jeli jadi salah satu rasa favorit Amerika.

REPUBLIKA.CO.ID, Ya, orang Amerika adalah penggila donat. Makanan yang satu ini pun dengan mudahnya ditemukan di kota-kota Amerika. Tapi ada beberapa rasa donat yang paling digemari. Seperti dikutip dari laman TopTens, Rabu (11/11).

Glazed

Donat mengkilap ini membawa rasa sensasional yang membuat ingin dunia memakannya. Kesederhanaan donat ini menjadikannya kerap dirindukan, tanpa embel-embel taburan atau frosting yang berlebihan. Donat dengan glazed disebut sederhana namun mengagumkan.

 

Chocolate Glazed

Makan donat ini dingin-dingin dan celupkan ke cokelat panas.

 

Chocolate Long John

Donat ini bentuknya tidak bulat, tapi panjang dan tentunya tidak memiliki lubang. Di atasnya ada taburan meises cokelat. Jika Anda sedang tertekan nikmati donat model ini dan biarkan manisnya membuat hati Anda bahagia.

 

Raspberry Jelly

Donut ini juga tidak memiliki lubang. Di dalamnya berisi jeli rasa raspberry yang asam manis dan disertai taburan gula halus di atas donat. Donat ini kerap membuat berantakan saat disantap ketika jeli berlumuran keluar, tapi faktor berantakan bisa ditebus dengan rasanya yang menggoda.

Kayu Manis

Ini salah satu donat yang paling banyak dicari di musim dingin. Duduk depan perapian, siapkan kopi dan tenggak bersama donat kayu manis. Yumm...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement