Kamis 29 Oct 2015 13:06 WIB

Mengudap Pasta Nikmat dan Cepat di Ristorante Pronto La Fonte

Ristorante Pronto La Fonte
Ristorante Pronto La Fonte

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pasta identik  dengan kudapan yang hanya bisa diolah oleh para master masak dan disajikan saat momen-momen spesial.

Namun, asumsi tadi dimentahkan oleh produsen pasta La Fonte dengan merilis pasta siap saji La Fonte Pronto.

“Kami ingin menjawab kebutuhan anak muda akan makanan siap saji yang berbeda dari biasanya, yaitu pasta dengan bahan-bahan asli cita rasa pasta, saus, dan potongan dagingnya membuat serasa makan pasta asli dari Italia,” ujar Commercial Manager La Fonte Akhmad Fhatoni, dalam rilisnya kepada Republika.co.id, Kamis (29/10).

Durasi waktu masaknya memang hanya empat menit saja dengan tiga varian berselera anak muda, spaghetti with bolognese sauce, spaghetti with mushroom sauce, dan spaghetti with chicken sauce.

Fhatoni meyakinkan bahwa anak muda yang produktif dan memiliki mobilitas yang tinggi cocok menjadi segmentasi produknya. Alasannya, makanan yang dapat diolah secara cepat adalah prioritas utama mereka.

Agar lebih mengena ke pasarnya, La Fonte pun membuat restoran pop-up Italian, Ristorante di lima kota, yakni Bodetabek (Bogor Depok Tangerang Bekasi), Bandung, Surabaya, Lampung, dan Pekanbaru.

“Tidak hanya merasakan cita rasa asli dari pasta, Ristorante akan mengajak pengunjung untuk merasakan memasak pasta dari bahan-bahan asli yang dibantu oleh chef La Fonte Pronto,” kata Fhatoni.

Selain itu  pengunjung juga bisa mengikuti photo competition saat makan La Fonte Pronto di Ristorante, lalu diunggah ke media sosial.

Akan ada tujuh buah iPad Mini 3 yang bisa diperebutkan. Pronto Got Talent juga menjadi kegiatan seru yang sayang untuk dilewatkan oleh pengunjung. Beraksi seru di depan video box saat berada di Ristorante dan video tersebut diunggah ke media sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement