Kamis 29 Oct 2015 10:15 WIB

Tiga Hal Ajaib yang Dapat Dilakukan di Kota Auckland

Rep: C39/ Red: Indira Rezkisari
Kota Auckland
Foto: pixabay
Kota Auckland

REPUBLIKA.CO.ID, Auckland adalah kota metropolitan terbesar di Selandia Baru. Penduduknya berjumlah 1,35 juta jiwa. Populernya wisata ke tempat pengambilan gambar The Hobbit membuat Selandia Baru menjadi destinasi wisata yang banyak dipilih.

Bahkan, di kota ini Anda dapat melakukan hal-hal yang ajaib yang mungkin tidak dapat Anda lakukan di negara-negara lain. Seperti dilansir dari NZ Herald, Kamis (29/10),  berikut tiga hal ajaib yang dapat Anda lakukan di kota ini.

Mengapung di kegelapan

Hal ajaib pertama yang dapat Anda lakukan di Kota Auckland adalah mandi di Float Culture, sebuah bak mandi yang dirancang untuk membuat Anda mengapung dan berbaring di dalam kegelapan saat pintu bak ditutup. Bak modern tersebut diisi dengan air bertemperatur yang mengandung 500 kilogram garam epsom, yang akan membuat Anda merasa benar-benar tenang.

Di dalamnya, Anda juga bisa mendengarkan musik dan bersantai. Jika Anda mengalami nyeri otot atau sedang hamil, tempat ini cocok untuk Anda.

Sekolah rias zombie

Jika ingin menjadi seniman rias wajah dalam hal kecantikan mungkin itu sudah biasa. Namun, jika Anda menjadi seniman rias yang bisa membuat seni wajah menyeramkan seperti halnya zombie dalam film horor, mungkin itu akan menjadi hal yang luar biasa.

Nah, di kota Auckland Anda dapat belajar cara menghias orang seperti zombie dan belajar menghias wajah seperti seorang profesional. Anda dapat mempelajarinya di Body FX.

High tea vegan

“High Tea” merupakan tradisi minum teh disertai makan ringan di siang atau sore hari, bisa dinikmati di banyak hotel dan restoran luar negeri, seperti halnya di salah satu hotel di kota Auckland yakni Heritage Hotel. Pada tanggal 1 November mendatang, jika Anda merupakan seorang vegan, yaitu seseorang yang lebih ketat dari vegetarian, di hotel ini Anda dapat menikmati makanan-makanan enak yang tidak dapat membahayakan tubuh Anda.

Di hotel ini Anda dapat meniimati sandwich gandum dengan alpukat dan hummus, cokelat yang belum melewati proses atau raw chocolate, kue tart nanas, dan lain-lain. Penting untuk memesannya terlebih dahulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement