Senin 27 Mar 2017 07:05 WIB

Ayla Dimitri Terpikat Seni dan Kafe Selandia Baru

Ayla Dimitri
Foto: dok Turisme Selandia Baru
Ayla Dimitri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Selain kaya akan keindahan alamnya, Selandia Baru juga memiliki banyak lokasi wisata yang cocak untuk menikmati serta mengapresiasi kesenian dan kebudayaan lokal. Meski termasuk negara yang relatif muda, keragaman budaya Maori, kesenian moderen, literatur, museum dan sejumlah galeri seni dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi penggemar seni dan budaya.

Seperti yang dirasakan influencer gaya hidup, Ayla Dimitri, ia sangat senang karena berkesempatan bertemu langsung dengan desainer mode lokal yang karyanya sangat menarik. “Di sana ada banyak museum dan galeri seni yang bisa dikunjungi dan saya sangat cocok karena memang lebih suka dengan yang berbau seni dan budaya,” kata Ayla di acara Astindo Trave Fair di Jakarta Convention Center.

Setibanya di Auckland, kata Ayla, wisatawan dapat mengunjungi Auckland Gallery Ttoi o Tamaki yang merupakan galeri utama di Selandia Baru yang menawarkan koleksi kesenian nasional dan internasional yang lengkap. Salah satu tempat yang paling menarik untuk Ayla adalah saat mengunjungi Weta Workshop.

Di sana dia dapat menyelami pemikian-pemikiran jenius dari tim Weta. Ia juga mengikuti The Weta Cave Workshop Tour yaitu sebuah tur berdurasi 45 menit yang menjelaskan mengenai proses pembuatan berbagai film menarik yang ditangani oleh tim Weta Workshop.

Sementara itu, di Wellington, terdapat berbagai kafe menarik yang juga  menawarkan pengalaman belanja menarik. “Banyak sekali yang ditawarkan Selandia Baru jika memang ingin mencari tempat terbaik untuk berfoto dan diunggah di Instagram,” kata Ayla.

Baca juga: Kemenpar Inventarisasi Wisata Kuliner Khas Banten

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement