Selasa 27 Oct 2015 07:57 WIB

Pulang Tur Amerika, Noah Persiapkan Album Baru

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Personil band Noah Uki, Ariel, Reza, Lukman dan David saat menghadiri penayangan perdana film Noah
Foto: Antara/Teresia May
Personil band Noah Uki, Ariel, Reza, Lukman dan David saat menghadiri penayangan perdana film Noah "Awal Semula" di Jakarta, Senin (11/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Noah yang digawangi Ariel, Lukman, Uki, dan David itu baru-baru ini baru saja kembali dari Amerika Serikat (AS). Meskipun baru kembali melakukan serangkaian konser di sana, Noah sepertinya tak mau menunda mengerjakan karya terbarunya.

Noah selanjutnya akan kembali menggarap project barunya. "Iya kita baru aja pulang tur dari Amerika, sekarang ada persiapan lagu album baru," tutur Ariel kepada Republika.co.id.

Album barunya nanti sepertinya akan ada nuansa yang berbeda dari grup band yang dulunya dinamakan Peterpan itu. Ariel mengungkapkan nantinya akan berkolaborasi dengan musisi lain untuk album tersebut.

"Nanti album barunya bareng Iwan Fals, kalau sesuai rencana bulan depan bisa launching albumnya," tutur Ariel.

Sebelumnya Noah memgeluarkan paket album yang dikemas dalam sebuah puzzle. Album Second Chance sudah dirilis Noah pada 2014, lalu selanjutnya album yang mengikuti dari bagian paket tersebut yaitu NOAH: Bintang di Surga, NOAH: Hari Yang Cerah, dan NOAH: Taman Langit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement