Sabtu 24 Oct 2015 15:42 WIB

Geser Taylor Swift, Lagu 'Hello' Adele Pecahkan Rekor Youtube

Adele
Foto: dailymail
Adele

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Inggris, Adele akhirnya merilis lagu barunya berjudul Hello. Hebatnya, hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 22 juta kali.

Angka tersebut memecahkan rekor jumlah penonton di Youtube. Sebelumnya, rekor dipegang oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift dengan lagu berjudul Bad Blood yang mengantongi 20 juta penonton ketika diluncurkan.

Kembalinya Adele sudah ditunggu lama sejak album pertamanya keluar hampir tiga tahun lalu. Setelah beberapa kali ditunda, akhirnya single pertamanya pun diluncurkan. Rencananya, album bertajuk 25 akan dirilis pada 20 November 2015 mendatang.

Lagu Hello berhasil mengoyak hati jutaan orang. Bahkan sejumlah selebritis dibuat menangis. Seperti dilansir dari E! Sabtu (24/10), Katy Perry dan Kate Hudson juga mengunggah foto mereka yang tengah menangis karena terhanyut dengan lirik lagu baru Adele di album bertajuk 25 yang akan rilis pada 20 November 2015 mendatang.

Dalam foto tersebut, Hudson tengah memeluk bantal dengan airmata yang membasahi pipi. Dia juga menuliskan, "Dia mengeluarkan single baru, Adele melakukannya lagi..."

Sedangkan Katy Perry mengunggah sebuah gambar mirip dengan bantal berwarna biru. Pada gambar tersebut terlihat bercak airmata yang merembes. "Dengarkan single Hello Adele sekali saja," ujarnya kemudian dengan menambahkan emoji sedih.

Selain Hudson dan Perry, banyak penyanyi lain yang juga memuji album barunya. Sam Smith, Kelly Clarkson, Zendaya, Chloe Moretz Rahmat, Russell Crowe, dan Colton Haynes yang merasa terbawa perasaan saat mendengarkan Hello.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement