Jumat 23 Oct 2015 13:11 WIB

Hotel Borobudur Sajikan Beragam Menu Bersantap di Tahun Baru

Osechi Bento Box tersedia di salah satu restoran di Hotel Borobudur Jakarta sebagai menu khusus tahun baru 2016.
Foto: dok Hotel Borobudur
Osechi Bento Box tersedia di salah satu restoran di Hotel Borobudur Jakarta sebagai menu khusus tahun baru 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, Mau ke mana tahun baru? Bila Anda belum memiliki rencana mungkin berbagai agenda makan di Hotel Borobudur Jakarta bisa menarik minat.

Hotel yang terletak di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, ini memiliki banyak menu spesial di seluruh restorannya saat tahun baru.

Indira Puliraja, Asisstant Public Relations Manager Hotel Borobudur Jakarta, mengatakan di Bogor Cafe tersedia daftar hidangan buffet yang lengkap dan tiada akhirnya. Anda dapat menemukan Marinated Mushroom, Green Asparagus, Prosciutto, Panzanella Salad, Roasted Tom Turkey with Honey in Heating Light, Beef Wellington, Creamy Forest Mushroom Soup with Seared Scallop, dan tentu menu legendaris Hotel Borobudur Jakarta yaitu Sop Buntut.

Teratai memiliki set menu yang indah untuk dinikmati, mulai dari Raw Salmon Salad with Japanese Wasabi dressing, dan Sliced Smoked Duck with Crispy Onion Pancake. Trio makanan penutup spesial Teratai dapat dinikmati mulai Rp 688 ribu.

Biarkan imajinasi menghiasi hari anda di hari terakhir pada tahun 2015, dengan hidangan  menu spesial dari Chef Tomohiko Omori yang menggugah selera, termasuk dengan sparkling wine-nya, dan jangan lupa juga untuk mencicipi Osechi Bento Box setelah malam pergantian tahun mulai dari tanggal 1-7 Januari 2016 hanya di Miyama Japanese Restaurant.

Setelah makan malam, tamu diundang untuk menari mengikuti irama musik yang akan dibawakan oleh musisi Indonesia yang sudah tidak asing lagi dan menikmati pesta yang luar biasa di tengah malam sambil bersulang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement