Jumat 16 Oct 2015 10:56 WIB

Guardian of the Galaxy 2 Tampilkan Karakter Baru

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
Guardians of the Galaxy.
Guardians of the Galaxy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara James Gunn baru-baru ini memberikan sedikit bocoran mengenai film Guardian of The Galaxy 2 melalui sesi tanya jawab di halaman facebooknya. Dalam 'Q & A' tersebut Gunn mengungkapkan karakter apa saja yang akan dan tidak muncul dalam filmnya mendatang.

Menurutnya, film kedua nanti akan sangat berbeda dengan film pertama. Dia juga mengatakan mungkin penggemar menduga Groot tampak lebih muda dan lebih kecil dalam film selanjutnya setelah ia lahir kembali di akhir film pertama.

Gunn menegaskan bahwa setidaknya akan ada satu karakter baru yang muncul di film keduanya mendatang. "Aku tidak akan memberikan nama dan saya tidak akan memberikan setiap nomor, namun akan ada setidaknya satu karakter baru," ungkap Gunn.

Gunn juga menjelaskan bahwa tidak akan ada karakter manusia lain selain Peter Quill (Chris Pratt). "Tidak akan ada manusia lain, manusia yang menjadi penduduk dunia, selain Quill," tambah Gunn.

Dalam film Guardians of the Galaxy edisi 2 Pratt bersama Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Karen Gillan dan Bradley Cooper dipastikan akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement