Ahad 06 Aug 2017 21:49 WIB

Marvel Mulai Garap Naskah Film Guardians of The Galaxy 3

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ratna Puspita
Chris Pratt (kiri) dan Michael Rooker dalam salah satu adegan film Guardians Of The Galaxy Vol 2.
Foto: Marvel Studios/Disney via AP
Chris Pratt (kiri) dan Michael Rooker dalam salah satu adegan film Guardians Of The Galaxy Vol 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pecinta komik Marvel boleh bersorak girang. Naskah film Guardians of The Galaxy Vol. 3 saat ini sedang dalam tahap penyelesaian. Sutradara dan penulis naskah James Gunn membocorkan bahwa ia dan pentolan Marvel Studio, Kevin Feige, sedang bekerja keras menulis skenarionya.

"Naskah film sedang dikerjakan. Kevin dan aku berdiskusi sepanjang waktu dan kami baru saja bertemu hari ini. Kami berbicara soal karakter kosmik selanjutnya dan sudah siap memproduksi sekuel selanjutnya," jelas Gunn dikutip dari laman Times of India, Ahad (6/8) hari ini.

Film volume ketiga tersebut kemungkinan akan jadi sekuel terakhir dari para Guardians. Namun diperkirakan akan ada pecahan dari film ini yang dipimpin the Ravagers yang dipimpin Sylvester Stallone. "Aku sungguh tertarik jika ada film lagi yang berfokus pada Ravagers," kata Gunn.

Ia menerangkan ada ada karakter-karakter yang lebih tua dan lebih liar dari para Guardian. "Kami menaruh perhatian besar pada keberadaan karakter-karakter itu," ujar dia.

Sang sutradara mengungkapkan ia selalu melakukan yang terbaik untuk film yang digarapnya. Gunn juga sedang sibuk memilih lagu-lagu yang akan dimasukkan dalam film terbarunya ini.

Guardians of Galaxy pertama ditayangkan pada 2013 sedangkan Guardians of Galaxy Vol. 2 yang diputar pada April tahun ini. Guardian dari Galaxy Vol. 2 mengisyaratkan Ravagers terdiri dari Sylvester Stallone sebagai Stakar Ogord, Michael Rosenbaum sebagai Martinex, Ving Rhames sebagai Charlie-27, Michelle Yeoh sebagai Aleta Ogord, Krugarr, dan Miley Cyrus sebagai Mainframe. Ini merupakan tim yang didasarkan pada tokoh asli dalam komik Guardians. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement