Sabtu 17 Oct 2015 17:35 WIB

Vin Diesel Lebih Suka 'Groot' Versi Raksasa

Rep: MGROL48/ Red: Yudha Manggala P Putra
Vin Diesel dan 'Groot'
Foto: spinoff.comicbookresources.com
Vin Diesel dan 'Groot'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar film Guardians of Galaxy pastinya penasaran dengan karakter Groot dalam sekuel kedua film tersebut. Pasalnya di film pertama Groot mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan teman-temannya, meski akhirnya ia tumbuh kembali menjadi pohon kecil di akhir film.

Baru-baru ini, pengisi suara Groot, Vin Diesel mengungkapkan pendapatnya terkait kembalinya karakter itu di Guardians of Galaxy volume 2. Diesel mengaku kurang menyukai Groot dalam bentuk yang kecil, ia justru lebih suka Groot dalam bentuk raksasa.

"Aku sudah bicara dengan (Sutradara) James Gunn tentang hal itu. Aku tidak bisa memastikannya tapi aku akan senang  bila melihat Groot raksasa," kata Diesel kepada IGN dikutip Aceshowbiz, Sabtu (17/10).

"Aku ingin membuang dia (Groot) ke hutan dan melihat berapa banyak yang ia konsumsi setelah melahap semua pohon." tambah Diesel dengan sedikit bercanda.

Selain Diesel, aktor utama lainnya seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan dan Bradley Cooper dipastikan akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing. Film Guardians of Galaxy 2 dijadwalkan tayang pada 5 Mei 2017 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement