Senin 15 May 2017 07:27 WIB

Guardians of the Galaxy Vol 2 Masih di Puncak

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Chris Pratt (kiri) dan Michael Rooker dalam salah satu adegan film Guardians Of The Galaxy Vol 2.
Foto: Marvel Studios/Disney via AP
Chris Pratt (kiri) dan Michael Rooker dalam salah satu adegan film Guardians Of The Galaxy Vol 2.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Guardians of the Galaxy Vol. 2 masih bertahan di puncak tertinggi box office. Bahkan dengan mengantongi 63 juta dolar pekan ini membuat jarak tiga kali lebih besar dari peringkat di bawahnya.

Film arahan James Gunn ini pun dengan sukses mengumpulkan hingga 246.2 juta dolar setelah dua pekan perilisan di Amerika Serikat. Sedangkan untuk perilisan global pekan ini berhasil mendapatkan 115.2 juta dolar. Sedangkan untuk pendapatan keseluruhan, film yang diperankan Chris Pratt  mengumpulkan 630.6 juta dolar.

Memang pendapatan pekan kedua mengalami penurunan  sebesar 57 persen. Namun jika melihat ke belakang, penuruanan itu masih lebih baik daripada sekuel superhero lainnya seperti Iron Man 2 dan Avengers: Age of Ultron, keduanya mengalami penurunan 59,4 persen.

Meski tidak benar-benar jatuh, penghasilan pekan kedua ini nyatanya terbilang masih kecil jika dibandingkan dengan Avengers: Age of Ultron yang masih mengantongi 77.7 juta dolar dan Captain America: Civil War yang mendapatkan 72.6 juta dolar.

Sedangkan posisi kedua dalam box office pekan ini diambil oleh Snatched dengan penghasilan 17.5 juta dolar. Film drama komedi yang diperankan oleh Amy Schumer ini hanya mendaparkan nilai B dari CinemaScore.

Untuk posisi ketiga berhasil diisi oleh film karya Guy Ritchie King Arthur: Legend of the Sword. Film tentang legenda di Britania Raya itu mendapatkan 14.7 juta dolar dengan modal produksi hingga 170 juta dolar.

Berikut ini daftar lengkap 10 peringkat teratas box office dikutip dari EW, Senin (15/5).

1 – Guardians of the Galaxy Vol. 2 – 63 juta dolar

2 – Snatched – 17.5 juta dolar

3 – King Arthur: Legend of the Sword – 14.7 juta dolar

4 – The Fate of the Furious – 5.3 juta dolar

5 – The Boss Baby – 4.6 juta dolar

6 – Beauty and the Beast – 3.9 juta dolar

7 – How to Be a Latin Lover  – 3.7 juta dolar

8 – Lowriders – 2.4 juta dolar

9 – The Circle – 1.7 juta dolar

10 – Baahubali 2: The Conclusion – 1.6 juta dolar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement