Rabu 18 May 2016 12:10 WIB

Steven Spielberg Kagumi Film Guardians of the Galaxy

Rep: C27/ Red: Yudha Manggala P Putra
Guardians of the Galaxy.
Guardians of the Galaxy.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Steven Spilberg mengaku mengagumi Guardians of the Galaxy karya oenulis-sutradara James Gunn sebagai film superhero paling berkesan baginya.

"Aku benar-benar menyukai Supermannya Richard Donner, Dark Knightnya [Christopher] Nolan, dan Iron Man pertama, tapi film superhero yang membuat saya paling terkesan adalah Guardians of the Galaxy," kata Spielberg dikutip  dari Entertainment Weekly, Rabu (18/5).

Sutradara film E.T. the Extra-Terrestrial ini mengatakan, saat film Guardians of the Galaxy berakhir dan meninggalkan bioskop, ada perasaan baru yang dia rasakan. Spielberg seakan dibebaskan dari perasaan-perasaan sinisme dan kekhawatiran.

Menanggapi pujian yang diberikan Spielberg, sutradara sekaligus penulis Guardians of the Galaxy tak bisa menyembunyikan perasaan tersanjungnya. Gunn mengatakan pujian itu adalah yang paling berarti bagi hidupnya.

"Saya belajar menyutradarai karena ketika kecil saya sangat mencintai Raiders of the Ark, dan saya bertanya-tanya siapa di balik itu semua," kata Gunn. Semenjak melihat film Spielberg itulah, Gunn jatuh cinta dengan dunia film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement