Kamis 15 Oct 2015 11:16 WIB

Hari Telur Sedunia 2015, Mari Sarapan dengan Telur!

Rep: C32/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Telur rebus
Foto: flickr
Telur rebus

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC -- Bagi sebagian orang, sarapan merupakan hal yang paling penting untuk mengawali aktivitas. Untuk mereka yang melupakan sarapan, mari gunakan moment Hari Telur Sedunia 2015 untuk melakukan sarapan dengan menu telur.

Seperti dilansir Boldsky, Kamis (15/10) jika tidak bisa memiliki waktu untuk sarapan ada beberapa makanan dengan bahan dasar telur yang mudah dibuat siapapun setiap pagi.

Seperti Egg Rolls, untuk bagian kulit sebagai penggulung bisa menjadi pilihan, bisa memilih adonan telur dicampur terigu atau jika tidak mau repot bisa menggunakan roti. Kalian bisa mengkreasikan isian kulit dengan orak-arik telur yang dicampur bumbu.

Menu selanjutnya seperti mie telur, makanan ini sajian yang simpel memasak mie dengan campuran telur orak-arik sangat digemari. Kalian juga bisa campur dengan sayuran agar makanan lebih sehat.

Selanjutnya telur kecambah juga bisa dicoba, orak-arik telur dicambur kecambah bisa menjadi pilihan yang sehat. Makanan tersebut bisa menjadi pilihan bagus untuk mengawali pagi sebelum melakukan aktivitas.

Telur selalu lezat dan membuatnya sangat sederhana tidak pernah repot. Selain itu, telur sangat bergizi karena putih telur dan kuning telur memiliki sifat tertentu yang baik untuk kesehatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement